Jose Mourinho: Ini Alasannya Mengapa Mengurus Manchester United Jauh Lebih Sulit dari Chelsea

Berita MUFC – Jose Mourinho blak-blakan mengatakan bahwa mengurus Manchester United adalah pekerjaan yang paling sulit yang pernah dihadapinya di dunia persepakbolaan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sang Special One menggantikan Louis van Gaal di musim panas lalu, dan kini tengah berada dalam tekanan yang sangat besar untuk bisa membawa kejayaan kembali ke Old Trafford.

Ia mengeluarkan uang yang tak sedikit sebelum musim ini dimulai, namun ia menghadapi tugas yang sangat sulit untuk bisa berakhir di empat besar di musim ini. Memenangkan Liga Eropa adalah satu-satunya cara bagi Manchester United untuk bisa masuk ke Liga Champions.

Dan Mourinho, yang pernah menjadi manajer di Real Madrid, Chelsea, Inter Milan, dan Porto, mengatakan bahwa sangat sulit untuk bisa meraih sasarannya sebagai manajer United, bila dibandingkan dengan klub-klub lain yang pernah diurusnya.

Ketika ditanyai apakah pekerjaan terbarunya adalah tantangan terberatnya, ia berkata, “Aku tak mengatakan lebih besar.

“Aku hanya mengatakan bahwa lebih mudah untuk meraih sasaran di klub-klub lainnya daripada di sini. Sepertinya aku sudah mendapatkan klub yang menyedihkan.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com