Jose Mourinho Yakin Akan Bisa Rekrut Seorang Pemain Lagi

BeritaMUFC – Bos Manchester United, Jose Mourinho, sangat yakin bahwa ia akan bisa menambahkan satu pemain lagi di skuadnya sebelum jendela transfer tertutup.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho telah menunjukkan hasrat untuk merekrut dua orang pemain lagi, namun kini ia beranggapan bukan sebuah masalah apabila klub hanya bisa merekrut seorang pemain saja. United telah merekrut Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant di musim panas ini, namun setelah kekalahan dari Liverpool di International Champions Cup dengan skor 4-1, Mourinho beranggapan bahwa ia perlu menambah dua pemain lagi di skuadnya. Namun kini, menyadari jendela transfer yang nyaris tertutup, ia merasa tak masalah hanya merekrut seorang pemain lagi.

“Aku sangat yakin akan mendapat seorang pemain lagi, meski aku masih berharap bisa merekrut dua orang pemain lagi. Tiap pramusim selalu sama, di tiap klub, manajer selalu menginginkan lebih,” kata Mourinho.

“Ini sungguh alamiah, manajer menginginkan hal yang lebih untuk tim, tapi keputusan klub terkadang berbeda, dan kadang kami tak mendapatkan apa yang kami mau. Hal seperti ini selalu terjadi di sepanjang karierku.

“Jadi, bila aku mendapat seorang pemain lagi, maka sungguh itu tak apa.”

Dengan Grant dan Dalot yang tak menjadi pemain pilihan pertama, Mourinho mengatakan bahwa starting XI-nya akan sama dengan musim lalu.

“Aku sepertinya tahu siapa saja yang akan kumainkan dalam pertandingan melawan Leicester. Sungguh takkan jauh berbeda dari musim lalu. Sementara itu, para pemain yang telah kami rekrut, satu pemain adalah kiper cadangan, seorang lagi berusia 19 tahun, jadi satu-satunya pemain baru yang bisa kami libatkan hanyalah Fred.

“Jadi, bisa dikatakan tim kami tak jauh berbeda dari musim lalu.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com