Jose Mourinho Yakin Romelu Lukaku Akan Segera Mencetak Gol

BeritaMUFC – Jose Mourinho sama sekali tak mempermasalahkan kondisi Lukaku yang beberapa waktu terakhir ini sama sekali tak mampu mencetak gol. Ia yakin striker itu akan kembali menghasilkan gol-gol cantik untuknya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho sangat antusias menantikan datangnya gol-gol hebat dari Romelu Lukaku, meski di sebelas pertandingan terakhirnya, ia hanya mampu mencetak satu gol saja.

Dalam sebuah wawancara menjelang pertandingan melawan Arsenal, Jose Mourinho menegaskan bahwa ia sama sekali tak mengkhawatirkan kondisi Lukaku. Ia bahkan memuji kinerja striker tersebut.

“Ia akan segera kembali mencetak gol, tak masalah bagiku. Mungkin ia akan mencetak gol hari Sabtu ini, atau Selasa depan, atau mungkin setelahnya. Aku tak tahu, tapi yang jelas aku sangat yakin ia akan kembali mencetak gol.

“Bagiku ini bukan masalah sama sekali. Yang terpenting adalah tim saling bekerja sama dengan baik. Lagipula, Lukaku telah memberikan segalanya untuk tim, jadi baik dia mencetak gol ataupun tidak, tak menjadi masalah buatku.

“Bagiku ia adalah sosok pemain yang fenomenal.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com