Jose Mourinho Yakin Tim Inggris Mampu Tunjukkan Performa Terbaik di World Cup

BeritaMUFC – Jose Mourinho beranggapan bahwa tim Inggris punya sederetan pemain berkualitas. Menurutnya para pemain tersebut sudah terlatih di Premier League serta Liga Champions.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di suatu kesempatan, Mourinho berkata, “Tim ini memiliki sederetan pemain muda yang berpengalaman. Mereka semua bermain di kompetisi domestic terbaik  di dunia. Mereka semua bermain untuk tim terbaik, dan semuanya berpengalaman bermain di Liga Champions yang merupakan level tertinggi persepakbolaan.

“Jadi menurutku, mereka memiliki kapabilitas untuk bisa menunjukkan performa terbaik.”

Mourinho beranggapan bahwa tim-tim favorit seperti Jerman, Prancis dan Brazil seharusnya tidak dilihat hanya berdasarkan bagaimana penampilan mereka dari luarnya saja.

“Mereka punya skuad yang bagus, tapi skuad yang bagus tidak selalu menghasilkan tim yang baik,” tambahnya.

Jose Mourinho memang tidak menyebutkan kemenangan ketika mendeskripsikan tim Inggris, namun baginya tim asuhan Gareth Southgate tersebut setidaknya akan mampu menang di tahap group. Dan menurut prediksinya, tim Inggris kemungkinan akan kalah dari tim Brazil di babak perempat final.

Setelah kekalahan yang memalukan dar Jerman pada 2014 lalu, tentu tim asal Amerika Selatan tersebut akan berusaha keras untuk mengembalikan harga diri mereka.

Dapatkan berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com