Jose Mourinho Yakin Wayne Rooney Akan Kembali ke Manchester United

BeritaMUFC – Jose Mourinho merasa yakin bahwa suatu hari nanti Wayne Rooney akan kembali ke Manchester Unite, setelah bergabung ke Everton di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 31 tahun ini pindah ke Goodison Park di musim panas ini, mengikuti musim yang penuh perjuangan di bawah Jose Mourinho. Ia kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya hari Minggu lalu.

Ia menunjukkan performa yang cukup bagus, dan nyaris mencetak gol dalam beberapa kesempatan, namun Manchester United berhasil membabat habis Everton dengan skor 4-0.

Seusai pertandingan, Mourinho menegaskan bahwa Rooney diterima dengan baik di Old Trafford, dan akan kembali ke United suatu hari nanti.

“Adalah sifat alami fans Inggris dan klub-klub besar, di mana seorang pemain menjadi besar di sebuah klub dan menjadi bagian penting dalam sejarah klub, mereka akan tetap mengelu-elukannya,” kata Mourinho.

“Menurutku semua klub di Inggris memilikinya.

“Tapi aku hanya bisa bicara soal Stamford Bridge dan Old Trafford. Bila seorang mantan pemain klub datang, para fans akan menerimanya dengan fenomenal.

“Suatu saat nanti aku yakin ia akan kembali ke sini.”

Pertanyaannya adalah apakah Rooney akan kembali ke United sebagai pelatih, atau lebih sebagai penasihat, baru akan terlihat nantinya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com