Jose Mourinho: Zlatan Ibrahimovic Masih Belum Siap Jadi Starter

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan kembali menjadi pemain pengganti dalam pertandingan melawan FC Basel minggu ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Striker asal Swedia itu kembali beraksi setelah bersitirahat selama beberapa bulan dikarenakan cedera lutut parah. Ia menggantikan Anthony Martial di babak terakhir pertandingan, dan sempat menerima standing ovation di Old Trafford.

Namun meski ia berhasil pulih lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan, Ibrahimovic ternyata masih belum siap menjadi starter.

“Zlatan masih akan duduk di bangku cadangan besok. Ia perlu bermain dans angat berguna untuk tim kami. Bila kami menang, seperti dalam pertandingan melawan Newcastle, kami sangat membutuhkannya di lapangan. Ia bisa menjaga bola dengan baik. Ia masuk ke tempat-tempat di mana ia bisa memberikan stabilitas di tim.

“Meskipun nanti kami mengalami kekalahan, keberadaannya di lapangan tetap sangat penting, dan akan bagus bila ia bisa bermain dengan Romelu Lukaku.

“Biasanya akan lebih baik bila ia bermain dengan lebih banyak dari pertandingan sebelumnya. Tapi kondisinya masih belum memungkinkan untuk menjadi starter.”

Cukup adil sebenarnya, karena untuk pemain yang mengalami cedera lutut parah sepertinya butuh waktu untuk kembali menyesuaikan diri di lapangan. Mungkin Ibrahimovic masih membutuhkan beberapa pertandingan setelah ini, untuk bisa kembali beraksi seperti sediakala.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com