“Jose Sedang Berupaya agar Dirinya Dipecat!”

Berita MUFCMantan pemain Chelsea yang kini menjadi pundit, Chris Sutton mengomentari hasil buruk yang diperoleh Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut Sutton, penampilan buruk Manchester United adalah murni kesalahan Jose Mourinho. United kini berselisih 8 poin dari Arsenal yang berada di peringkat empat. Mereka terancam tidak dapat lolos ke Liga Champions atau bahkan Liga Eropa musim depan.

“Saat ini, menonton Mourinho di luar lapangan lebih menarik dibandingkan menonton Manchester United bermain,” ujar Sutton.

“Apa yang akan terjadi di bulan Januari? Bisakah manajemen MU mempercayai dirinya dengan budget belanja yang besar?”

“Saya rasa Jose sengaja ingin membuat dirinya dipecat.”

“Beberapa pemain yang didatangkannya, tidak bagus. Dan kini ia menginginkan uang leih untuk berbelanja?”

“Bagaimana bisa ia dipercaya untuk berbelanja besar, dengan penampilan tim yang seperti itu? Dia tak pernah berhenti menyalahkan orang lain!”

Kini, satu-satunya hal yang bisa menyelamatkan musim Manchester United adalah memenangi Liga Champions. Bisakah Mourinho melakukannya dengan penampilan timnya yang seperti ini?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.foxsports.com.mm

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com