Juan Mata: Aku Sama Sekali Tak Terkejut dengan Aksi Luar Biasa De Gea melawan Sevilla

Berita MUFC – Juan Mata menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasa terkejut dengan aksi penyelamatan bola yang luar biasa yang ditunjukkan oleh De Gea dalam pertandingan melawan Sevilla yang berakhir dengan draw 0-0.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Aksi yang ditunjukkan De Gea di stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu membuat semua yang menyaksikannya terpana. Ia mampu menangkap header dari Luis Muriel. Saking menakjubkannya, Muriel sendiri memuji De Gea seusai pertandingan.

Dan dalam sebuah wawancara, Juan Mata menegaskan bahwa aksi itu sudah biasa ditunjukkan De Gea di sesi latihan yang berlangsung di Carrington.

“Aku sudah seringkali melihatnya, baik di sesi latihan, maupun di pertandingan,” kata Mata.

“Menurutku, ia adalah sosok kiper terbaik dunia.”

Bila kita ingat kembali, ketika itu Sevilla merasa ada kesempatan untuk mencetak gol, dengan posisi Muriel yang hanya sendirian di boks, ia melakukan header. Seisi stadion seolah menantikan detik-detik menegangkan bola memasuki gawang.

Namun apa yang terjadi? Sungguh di luar ekpektasi, De Gea berhasil menangkapnya. Dan situasi yang dihadapi Sevilla tak lagi sama setelah itu, mereka seolah sudah kehilangan harapan.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

2 thoughts on “Juan Mata: Aku Sama Sekali Tak Terkejut dengan Aksi Luar Biasa De Gea melawan Sevilla

  • February 23, 2018 at 9:02 pm
    Permalink

    Sebagai fans United, melihat kita hanya bermain bertahan dan kiper kita melakukan banyak penyelamatan gemilang adalah sebuah hal yang miris. Menurutku pertandingan melawan Sevilla itu sangat buruk. Sepakbola gak hanya soal menang dan kalah , tapi ada juga publik yang harus dihibur #mourinhout

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com