Juan Mata Akui Senang di Posisi Barunya

BeritaMUFC – Bintang Manchester United Juan Mata mengakui bahwa dirinya sangat menikmati peran barunya sebagai striker kedua di tim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sang playmaker ini bermain di belakang Alexis Sanchez, dan kerjasama mereka terbukti sangat efektif. Mata seringkali menjadi pemain sayap di sepanjang kariernya di United, dan sering diharapkan bisa mengisi kekosongan di bagian tengah.

Red Devils tengah mengalami krisis berkaitan dengan beberapa pemainnya di tim pertama yang tak bisa ikut dalam tur pramusim, hingga membuat manajer asal Portugal ini harus menguah posisi 3-5-2.

“Ya, memang posisinya berbeda. Sepertinya sang manajer berusaha untuk memasukkan seluruh pemain di tim pertama. Tapi sebenarnya posisi ini sangat sulit dimainkan. Aku pernah bermain sebagai striker saat masih kecil, saat aku masih berada di akademi Real Madrid, dan aku menikmatinya.

“Memang sudah bertahun-tahun lalu sejak aku bermain di sana, tapi aku akan mencoba semampuku untuk mencetak gol.”

Meski tampil sebagai striker, Mata menjalani pramusim ini dengan kesuksesan. Belum lama ini beredar kabar bahwa sang gelandang penyerang ini akan menandatangani kontrak baru setelah tur pramusim ini berakhir.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com