Juan Mata Beruntung Tak Terkena Kartu Merah

Berita MUFC – Juan Mata akui bahwa dia sangat beruntung tak harus menerima kartu merah ketika melakukan aksi tackle dengan Jamie Vardy dalam pertandingan melawan Leicester City semalam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 melawan Leicester di King Power Stadium, namun kompleksitas yang terjadi dalam pertandingan pasti akan berubah andai saja Mata menerima kartu merah karena aksi cerobohnya saat berhadapan dengan Vardy di babak pertama ketika skor masih 0-0.

Seusai pertandingan, Mata mengungkapkan peristiwa itu dengan jujur, dan mengatakan bahwa ia sangat beruntung malam itu.

“Aku terlambat. Aku berusaha keras untuk mendekati bola.

“Aku benar-benar tak ingin melukai Jamie, namun harus kutegaskan bahwa ketika itu aku datang terlambat. Aku sungguh beruntung tak harus menerima kartu merah.

“Namun kulakukan itu atas keinginanku, aku hanya ingin mengejar bola, karena aku kehilangan bola sepuluh detik sebelumnya.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.tribalfootball.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com