Juan Mata Bicarakan Kesempatan Manchester United Raih Gelar di Musim Ini

BeritaMUFC – Juan Mata beritahu rekan-rekan setimnya agar tak besar kepala setelah menjalani awal musim ini dengan baik.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski harus absen selama dua minggu dikarenakan megalami cedera di pra-musim, namun pemain asal Spanyol ini masuk dalam starting XI dalam kemenangan melawan West Ham United, Swansea City dan Leicester City. Ia juga berhasil menunjukkan performa hebat di sisi kanan, bersama dengan Henrikh Mkhitaryan.

“Tujuan kami untuk mendapatkan sembilan poin sudah berhasil kami raih, dan hal terbaik adalah menyaksikan aksi hebat yang kami tunjukkan di lapangan, kemampuan untuk mendominasi pertandingan dan kesabaran untuk terus mencetak gold an menang,” kata Mata.

“Hal itu terlihat dari tiga pertandingan yang berakhir dengan kemenangan. Ini adalah berita bagus untuk kami, karena konsistensilah yang kami cari, demi bisa meraih titel yang kami harapkan di musim ini.

“Dalam pertandingan melawan Leicester, kami memang berhak mendapat kemenangan itu. Kami menciptakan begitu banyak kesempatan untuk menang. Memang membutuhkan waktu untuk mencetak gol, tapi kami yakin akan bisa meraih kemenangan itu.

“Kami sangat bahagia, tapi kami tak boleh besar kepala, ini baru awal perjalanan kami. Premier League adalah perjalanan panjang dan sangat berat, bahkan bisa dibilang ini adalah liga yang paling sulit di Eropa, dan perjalanan kami masih sangat panjang.”

Secara kualitas, Premier League memang bukan liga terbaik di dunia, tapi tak bisa disangsikan bahwa ini adalah liga tersulit di dunia. Belum ada negara mana pun di dunia yang bisa menggantikan drama Premier League, di mana di dalamnya terdapat lelucon, gol-gol hebat, pertahanan yang luar biasa, perkelahian di tempat duduk penonton, wasit yang buruk, jadwal yang super padat, dan Arsenal dibabat habis oleh Liverpool.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com