Juan Mata Dipastikan Absen Lawan Real Madrid dan Manchester City

BeritaMUFC – Juan Mata dipastikan akan absen dari pertandingan Manchester United melawan Real Marid dan Manchester City setelah mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Salt Lake City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mata, 28 tahun, harus diganti ketika berhadapan dengan tim asal Amerika, Salt Lake City. Dan meskipun Jose Mourinho cenderung menyepelekan tingkat keseriusasn cedera yang dialami oleh pemainnya, tapi tampaknya pemain asal Spanyol itu terpaksa harus absen dalam dua pertandingan pra-musim berikutnya.

Dua pertandingan Manchester United berikutnya adalah melawan Manchester City pada hari Jumat dan Real Madrid pada hari Minggu.

Mata tampak sedikit kecewa karena harus kehilangan kesempatan untuk membuat Mourinho terkesan, karena ada begitu banyak persaingan di bagian penyerangan. Anthony Martial, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan kini tengah bersaing untuk mendapatkan tempat dalam tim, begitu juga dengan Mata.

United dikait-kaitkan dengan kepindahan Ivan Perisic di musim panas ini, yang tentu saja akan menjadi salah satu opsi bagi Jose Mourinho.

Mata dipastikan akan kembali untuk menjalani pertandingan melawan Barcelona yang akan berlangsung pada hari Rabu, 26 Juli. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir mereka di Amerika Serikat sebelum kembali ke Inggris.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com