Juan Mata Dukung Marcus Rashford Jadi Pemain Terbaik

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC – Marcus Rashford memiliki segala aspek yang dibutuhkan untuk menjadi pemain besar baik untuk Manchester United maupun tim Inggris, begitulah menurut Juan Mata.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain depan ini berada dalam kondisi yang sangat baik di musim ini, ia berhasil mencetak tiga gol untuk tim Inggris ketika berhadapan dengan Slovakia hari Senin lalu.

Ia juga mencetak gol dalam pertandingan United melawan Leicester sebelum international break, dengan skor akhir 2-0.

Sedari awal, Mata sudah bisa menebak bahwa Rashford memiliki talenta khusus. Dan bicara soal ini, Mata berkata, “Aku sebenarnya tak terkejut melihat aksinya. Sejak pertama kali akmi melihatnya dalam sesi latihan, kami sudah tahu bahwa ia memiliki bakat khusus.

“Dan ia semakin menunjukkan diri, ia mencetak gol untuk tim Inggris, serta untuk kami (Manchester United). Ia adalah pemain yang luar biasa, keberadaannya di lapangan menjadi ancaman bagi para pemain lawan.

“Menurutku ia akan menjadi pemain besar. Ia mempunyai kondisi mental yang baik dan kualitas bagus untuk menjadi pemain besar.”

Rashford berharap akan bisa menunjukkan penampilan hebatnya ketika United berhadapan dengan Stoke hari Sabtu ini. Red Devils saat ini berada di posisi teratas dalam klasemen sementara Premier League.

Rashford juga mempersiapkan diri untuk bisa masuk skuad Inggris untuk World Cup di musim panas depan bila Inggris masuk kualifikasi.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailystar.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com