Juan Mata Ingin Pensiun di MU

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Juan Mata ingin memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford dan terus bermain di usia empat puluhan seperti Ryan Giggs dari Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Ada pembicaraan pemain berusia 29 tahun itu bisa hengkang saat The Red Devils menunjuk manajer yang membiarkannya meninggalkan Chelsea pada Januari 2014. Namun, Mata telah menjadi sosok berpengaruh di bawah Jose Mourinho dan sekarang berniat untuk memperpanjang kontraknya di luar musim panas nanti.

United sudah memiliki opsi untuk menambah kontral tahun berikutnya dan pemain internasional Spanyol terbuka untuk membahas masa depannya yang lebih lama, bahkan meningkatkan prospek bermain hingga usia empat puluhan seperti Giggs.

Ketika ditanya apakah dia bisa melihat dirinya menyelesaikan karirnya di United, Mata mengatakan kepada ESPN FC:

“Mengapa tidak? Saya berusia 29 tahun dan semoga saya bisa bermain sepak bola selama beberapa tahun lagi.

“Ini akan menjadi lebih bagus untuk bermain sampai saya 40 seperti Ryan Giggs Tapi itu masih agak jauh, masih 11 tahun.

“Saya bahagia di sini, klubnya sangat besar, dukungan yang kami miliki sangat besar, saya sudah menetap di kota ini sejak satu tahun awal, sekarang ini tahun keempat saya di Manchester.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola dan dalam hidup, tapi perasaan saya sekarang adalah bahwa saya bahagia di sini dan saya tidak akan memiliki masalah lagi di sini untuk lebih banyak waktu.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com