Juan Mata Jelaskan Alasannya Tetap Berada di Old Trafford

Berita MUFC Juan Mata akhirnya buka suara mengapa ia memilih untuk tetap tinggal di Manchester United dan menandatangani kontak baru dengan Red Devils.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Juan Mata mengaku alasannya tetap tinggal di Old Trafford karena ia merasa United adalah salah satu klub terbesar di dunia.

Sang playmaker berusia 31 tahun itu sudah menandatangani kontrak baru dengan Red Devils di musim panas ini. Ia akan berada di Old Trafford hingga Juni 2021, dengan opsi perpanjangan waktu satu tahun.

Mata adalah pemain favorit suporter Manchester United sejak dirinya direkrut dari Chelsea pada Januari 2014 lalu dengan biaya transfer sebesar £37 juta.

Masa depannya di Old Trafford menjadi spekulasi di musim panas ini, karena di musim lalu, penampilannya begitu dibatasi. Ia hanya tampil enam belas kali sebagai starter di Premier League di musim lalu. Mata mencetak tiga gol dan menciptakan dua assists untuk Red Devils, dan kini sang playmaker mengungkapkan alasannya tetap berada di Old Trafford.

“Aku merasa sudah menjadi bagian dari klub ini, menurutku itu adalah hal yang sangat spesial dan unik. Kita semua tahu bahwa di dunia persepakbolaan, hanya ada tiga atau empat klub besar di dunia, dan United adalah salah satunya.

“Aku sudah berada di sini lebih dari lima tahun, dan aku menyadari betapa luar biasanya dukungan para suporter terutama di masa-masa sulit klub ini.

“Aku hanya ingin tinggal di sini, aku ingin menunjukkan komitmenku pada klub dan terus menikmati betapa menyenangkannya mengenakan jersey United.”

Manchester United akan berupaya keras untuk kembali masuk empat besar di Premier League di musim depan, setelah emnjalani musim yang mengecewakan.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.planetfootball.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com