Juan Mata: ‘Kami Harus Belajar Aturan Offside yang Baru’

Berita MUFC – Juan Mata mengatakan dia dan rekan satu timnya di Manchester United membutuhkan klarifikasi mengenai peraturan offside setelah gol pembuka CSKA Moscow di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.


United lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2014 setelah sempat tertinggal 1-0  pada babak pertama untuk mengalahkan CSKA Moscow 2-1.

CSKA memimpin sebelum jeda, saat tembakan Vitinho membentur Dzagoev yang tampaknya berada dalam posisi offside untuk gol pembuka CSKA, karena Daley Blind berada di luar lapangan.

Sesuai aturan yang berbunyi:

“Pemain bertahan yang meninggalkan lapangan bermain tanpa izin wasit harus dianggap berada di garis gawang atau touchline untuk gol offside sampai bola mati berikutnya atau sampai tim bertahan memainkan bola ke arah garis tengah dan berada di luar area penalti mereka. ”

Mata mengatakan bahwa dia berbicara dengan wasit Gianluca Rocchi saat istirahat, dan baru kemudian mengetahui peraturan seputar offside.

“Ini adalah peraturan baru dan kami bertanya kepada wasit, kami melihat Daley tidak di luar lapangan, tapi dihitung dan kami harus berhati-hati dengan hal itu, karena mulai saat ini, itu penting,” kata Mata kepada BT Sport.

Pemain internasional Spanyol tersebut mengatakan kemenangan atas tim Viktor Goncharenko membuat United berada dalam situasi yang baik menjelang derby Manchester melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu.

“Kami harus menang, kami hanya butuh satu poin, tapi kami selalu ingin menang. Kami sangat senang, kami menghadapi pertandingan akhir pekan dengan momentum yang bagus,” lanjutnya.

“Penting untuk menang demi tingkat kepercayaan diri Anda, hari Minggu adalah pertandingan besar [melawan Manchester City], kami tahu betapa pentingnya hal itu, besok kami beristirahat pada hari Kamis kami akan memikirkan permainan dan semoga kita bisa mendapatkan tiga poin. ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com