Juan Mata: Kemenangan Ini Membuat Kami Semakin Optimis

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Juan Mata menceritakan atmosfir ruang ganti setelah kemenangan Manchester United dari Leicester dengan skor 3-0.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tendangan gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic memastikan bahwa para anak buah Jose Mourinho ini lebih unggul dari anak buah Claudio Ranieri, apalagi dengan gol ketiga dari Juan Mata.

Hasil ini membuat Manchester United berada hanya satu poin di bawah Liverpool, dua poin di bawah Arsenal, dan lima poin di bawah Tottenham Hotspur, dan pertandingan mereka berikutnya adalah melawan Watford pada hari Sabtu minggu ini.

“Kemenangan ini membuat kami memandang segalanya dengan lebih optimis,” katanya.

“Kemenangan ini memastikan bahwa ada begitu banyak hal positif yang telah dilakukan oleh tim, dan juga memperbaiki efisiensi kami ketika berada di boks musuh. Lagipula, kami mencetak tiga gol di momen-momen kritis dalam pertandingan. Pertandingan melawan Hull sungguh membuat kami frustrasi.

“Namun kami mengubahnya menjadi energi positif untuk bisa mengalahkan lawan. Ini adalah pertandingan yang sempurna. Minggu ini lebih tenang dari sebelumnya, hanya ada satu pertandingan yang akan kami hadapi. Sebelumnya jadwal kami sangat padat, jadi kami punya waktu satu minggu penuh untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Watford.

“Ya, kami akan menghadapi Watford; mereka tengah berada dalam kondisi bagus, tapi perlu diingat bahwa kami akan bermain di Old Trafford, dan sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin. Premier League adalah kompetisi yang sangat sulit dan kita harus konsisten.”

Anak buah Mourinho saat ini memang berada di posisi yang sangat menjanjikan. Yang perlu mereka lakukan hanyalah menunggu, dan beraksi dengan penuh semangat ketika momen yang tepat itu datang.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com