Juan Mata Kirimkan Pesan Penting pada Jose Mourinho

BeritaMUFC – Juan Mata beritahu Jose Mourinho bahwa ia sudah siap kembali beraksi untuk Manchester United, setelah menjalani international break selama beberapa waktu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mata tampil dua kali di musim ini, yaitu dalam pertandingan pembuka melawan Leicester City, lalu seminggu kemudian melawan Brighton and Hove Albion yang berakhir dengan kekalahan.

Namun, ia harus dikeluarkan dari lapangan setelah babak pertama dalam pertandingan melawan Brighton yang berakhir dengan kekalahan itu. Sejak itu, ia masih belum tampil lagi. Namun ia menegaskan bahwa kali ini ia sudah siap beraksi.

“Setelah beberapa waktu berada di kampung halamanku di Asturias, mengunjungi keluarga dan teman-teman, aku memulai awal minggu ini dengan perasaan penuh kegembiraan,” kata Juan Mata.

“Seperti yang kalian ketahui, kammi menjalani beberapa hari yang berbeda, karena tak ada pertandingan domestik yang harus kami jalani, maka kami memanfaatkan waktu untuk melakukan sesi latihan dan di akhir pekan kami punya waktu untuk beristirahat.

“Aku memanfaatkan waktu itu untuk kembali pulang ke rumah, untuk memastikan bahwa aku benar-benar sudah kembali bersemangat menjelang pertandingan berikutnya.

“Dua hari itu cukup menyenangkan, karena cuaca cukup baik dan saat itu juga merupakan hari libur di Asturia,jadi liburanku sangat menyenangkan. Saat ini, aku tengah bersiap-siap untuk menjalani sesi latihan, dan mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan melawan Watford.

“Secara personal, aku sudah mulai fokus mempersiapkan diri untuk menjalani Premier League, Liga Champions dan League Cup, karena bulan ini kami akan sangat sibuk menjalani pertandingan di ketiga kompetisi itu.”

Pemain internasional Spanyol itu telah tampil sebanyak 41 kali untuk tim negaranya tanpa mencetak satu pun gol, namun ia terus masuk skuad Spanyol.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com