Juan Mata Mantapkan Langkah di Manchester United

BeritaMUFC – Dalam kontrak Juan Mata, terdapat klausa yang menyebutkan bahwa ia berhak memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Dan menurut kabar yang beredar, pemain asal Spanyol ini sangat antusias untuk memperpanjang kontraknya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang tengah ini menandatangani kontrak dengan Manchester United pada Januari 2014, dan telah membuktikan dirinya sebagai anggota skuad yang sangat vital. Awalnya muncul kekhawatiran ketika Jose Mourinho tiba di Old Trafford, apakah sejarah yang sama ketika di Chelsea akan kembali terulang. Namun ternyata ia membuktikan dirinya sangat berharga dan berhasil sukses di bawah sang Special One, ia bermain dalam 21 pertandingan Premier League, dan mencetak enam gol. Dengan total gol sembilan di keseluruhan kompetisi menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak kedua di musim ini.

Kontraknya baru akan berakhir di 2018, namun ia memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya untuk satu musim. Dan tanpa ragu, Mata akan segera menggunakan klausa tersebut.

Berita baik ini bisa menjadi penyemangat bagi beberapa pemain yang masa depannya masih menjadi tanda tanya, seperti misalnya Michael Carrick dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun apa pun yang diputuskan oleh Mata, yang jelas Mourinho akan menghabiskan banyak uang di musim panas ini demi bisa bersaing di ajang Premier League di musim mendatang.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com