Juan Mata Mengungkapkan Penderitaan Manchester United Melalui Blognya

BeritaMUFC – Juan Mata mengungkapkan betapa beratnya situasi Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho melalui blognya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Anak buah Mourinho mengalami minggu yang sangat berat setelah international break. Pertandingan mereka melawan Crystal Palace dengan Southampton dan berakhir dengan hasil seri. Meski kemudian mereka memenangkan pertandingan dari Young Boys dengan skor 1-0, namun para suporter tak bisa menghilangkan rasa frustrasinya.

Kekalahan dari Arsenal akan membuat Manchester United berada sebelas poin di bawah posisi keempat di Premier League.

Dalam blognya, Mata mengungkapkan kekecewaan mereka atas peristiwa tersebut. “Sayangnya, ini bukan saat yang tepat untuk memposting cerita,” katanya.

“Dapat kubayangkan dan kupahami sepenuhnya bahwa kalian tak suka membaca tulisan yang meskipun memuat kebenaran, memuat kalian tak nyaman saat membacanya. Karena itu, aku hanya akan mengungkapkan rasa terima kasihku pada dukungan kalian. Terima kasih banyak.”

Sepertinya memang ada sesuatu yang sangat salah di dalam tubuh Manchester United, sehingga Mata merasa sangat kecewa. Selain taktik buruk dan penampilan yang buruk, yang paling parah adalah ketiadaan rasa percaya diri dalam tubuh tim.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com