Juan Mata: Menjadi Pemain Manchester United adalah Suatu Kehormatan

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC – Gelandang Manchester United merasa betapa spesialnya menjadi pemain Manchester United dan hingga kini ia masih menikmati tiap detika keberadaannya di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Spanyol ini kerap dikaitkan dengan kepindahan dari Red Devils ke beberapa klub ternama, salah satunya adalah Valencia, karena saat itu, Manchester United tak berhasil menawarkan kontrak batu kepadanya.

Namun Manchester United menegaskan bahwa Juan Mata tak dijual, dan Mata pun menegaskan bahwa dirinya masih belum berencana untuk meninggalkan Old Trafford.

“Tepat di minggu ini, aku akan merayakan empat tahun keberadaanku di Old Trafford, serta pertandingan pertamaku dengan klub ini,” kata Mata seusai pertandingan United dengan Yeovil Town yang berakhir dengan skor 4-0.

“Ketika kau menjadi pemain Manchester United, semuanya takkan sama lagi. Menjadi bagian dari klub ini adalah sesuatu yang sangat sepsial, bisa kupastikan bahwa aku menikmati tiap pertandingan yang kujalani, seolah itu adalah pertandingan pertamaku.

“Aku takkan berhenti mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan para fans.”

Mata juga tak lupa memuji Alexis Sanchez. Ia berkata, “Yeovil Town bukanlah lawan yang mudah. Dan bagi Alexis Sanchez, pertandingan ini adalah debutnya sebagai pemain Red Devils. Kedatangannya adalah berita baik bagi kami semua, karena pemain dengan levelnya akan semakin meningkatkan semangat kami.

“Ia adalah pemain hebat, dan aku yakin ia akan sangat membantu kami.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://theweeks.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com