Juan Mata Minta Rekan-rekan Setimnya Lebih Semangat Setelah Kekalahan dari Newcastle United

BeritaMUFC – Juan Mata berusaha menyemangati rekan-rekan setimnya setelah mengalami kekalahan dari Newcastle United hari Minggu lalu. Ia juga meminta agar rekan-rekannya bisa bangkit dan mengubah kemarahan mereka menjadi kemenangan pada pertandingan berikutnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kekalahan itut tentu menampar keras Manchester United, dan membuat United harus berjuang keras demi bisa bertahan di empat besar. Namun sang playmaker Juan Mata menegaskan bahwa mereka akan bisa mengubah kekecewaan itu menjadi kemenangan dalam pertandingan melawan Huddersfield hari Sabtu ini di ajang FA Cup.

“Kami mengingat setiap pertandingan, serta tiap momen yang kami jalani, dan seberapa pun kami berusaha, kami takkan bisa mengubah hasil akhirnya. Kami tak mungkin memutar balik waktu, jadi satu-satunya hal yang bisa kami lakukan hanyalah mengubah semua kemarahan ini menjadi hasrat untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Kekalahan kami dari Newcastle United sangat menyakitkan, karena sebenarnya kami mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol baik di babak pertama maupun babak kedua, namun ternyata mereka bisa memanfaatkan kelebihan mereka.

“Saat ini kami harus fokus untuk menghadapi Huddersfield di FA Cup. Akan sangat menyenangkan bila kami bisa memenangkan pertandingan tersebut dan melupakan kekecewaan kami.”

Phil Jones juga mengatakan bahwa penampilan United tak cukup baik hingga akhirnya mengakibatkan kekalahan dari anak buah Rafa Benitez itu.

“Kami harus kembali bersemangat. Ya, kami kecewa, tapi kami harus bisa memperbaiki diri. Saat itu penampilan kami buruk, kami bergerak lambat dan malas,” kata Jones.

“Mereka mendapatkan momentum, dan memanfaatkannya dengan baik.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com