Juan Mata Peringatkan Rekan-rekan Setimnya

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Menjelang pertandingan melawan Celta Vigo di hari Kamis minggu ini, Juan Mata peringatkan rekan-rekan setimnya bahwa mereka tak boleh memandang remeh klub tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seperti yang diketahui, Mata telah pulih dari cedera yang dialaminya. Ia terlihat duduk di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Swansea yang sangat mengecewakan di hari Minggu lalu. Sebagai hasilnya, Red Devils masih tetap duduk di posisi kelima, dan harus berjuang mati-matian dalam sisa pertandingan yang akan mereka hadapi di Premier League bila masih mengharapkan masuk empat besar.

Meskipun demikian, mereka masih bisa masuk Champions League apabila memenangkan Liga Eropa di musim ini. Dan Manchester United akan berhadapan dengan Celta Vigo di leg pertama babak semifinal Liga Eropa hari Kamis minggu ini. Mata memperingatkan rekan-rekan setimnya bahwa pertandingan ini takkan mereka hadapi dengan mudah.

“Dua tantangan besar tengah menanti kami minggu ini,” kata gelandang ini di blog personalnya.

“Pertama, kami akan menghadapi Celta di Liga Eropa. Bisa kukatakan bahwa mereka merupakan salah satu tim yang bermain dengan sangat baik di Spanyol, dan itu bukan hanya di musim ini saja.

“Untuk bermain di kampung halamanku sendiri memang menyenangkan, tapi di saat bersamaan juga cukup sulit untukku. Kami harus menunjukkan performa terbaik kami demi bisa mengalahkan mereka.

“Dan beberapa hari setelahnya, kami akan menghadapi lawan besar lainnya, yaitu Arsenal, ada tiga poin yang dipertaruhkan dalam pertandingan ini. Setiap pertandingan yang kami hadapi adalah babak final bagi kami.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com