Juan Mata Pindah ke Tiongkok? Omong Kosong!

Berita MUFC Di Inggris sana, sedang beredar kabar bahwa Juan Mata akan segera meninggalkan Manchester United menuju Tiongkok. Kontrak Juan mata akan berakhir di akhir musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Nama Juan mata paling sering disebut akan pindah dari manchester United sejak kedatangan Jose Mourinho. Keduanya dianggap tidak akur sewaktu bekerja sama di Chelsea, dan Mata diprediksi akan ditendang oleh manajer asal Portugal itu.

Nyatanya?

Juan Mata kini menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan oleh Jose Mourinho. Ia kerap diplot menjadi penyerang sayap kanan. Dan terkadang beralih menjadi gelandang serang sesuai dengan posisi favoritnya.

Tetapi sepertinya, media-media Inggris tak mau diam. Mereka terus mengabarkan Mata akan segera keluar dari Old Trafford. Mata dikabarkan tertarik untuk mencicipi gelimang uang di Tiongkok. Benarkah?

Daily Mirror mengabarkan sebaliknya. Gelandang Spanyol itu malah dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru di Manchester United. Mata menolak untuk pindah ke Tiongkok karena merasa yakin bisa membantu manchester United kembali ke posisi puncak.

Ia kini bersiap membantu Manchester united meraih kemenangan di Anfield. “Kami ingin meraih 3 poin sebagai imbas dari penampilan bagus kami sejak awal musim ini,” tulis Mata di blog pribadinya.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com