Juan Mata Sebut Situasi Manchester United Semakin Sulit

Berita MUFC Juan Mata mengaku kini lebih sulit bagi tim United untuk bisa masuk kualifikasi Liga Champions. United sudah turun jauh dari standar mereka di musim ini, dan saat ini duduk di posisi ke dua belas setelah hanya berhasil memenangkan dua dari delapan pertandingan Premier League.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dan tekanan yang dialami oleh Ole Gunnar Solskjaer semakin berat sejak kekalahan mereka dari Newcastle dengan skor 1-0. Dan dengan tegas, Mata mengatakan bahwa klub-klub besar semakin berkembang tiap tahunnya.

“Menurutku, tiap klub semakin berkembang, dan klub-klub seperti Leicester mulai merekrut lebih baik. Kini mereka punya begitu banyak pemain yang bisa membawa mereka ke level selanjutnya,” kata Mata.

“Belum lama ini, Leicester memenangkan Premier League, jadi mereka tahu bagaimana rasanya menang. Sepak bola kini semakin sulit, karena tiap klub semakin berkembang, jadi suasana semakin kompetitif, dan tiap klub bisa merekrut pemain-pemain bagus.

“Itu berarti tiap klub harus menjadi lebih baik tiap musim, dan berusaha keras untuk sampai di tujuan.”

United akan kembali beraksi setelah international break pada 20 Oktober mendatang, dan akan menghadapi Liverpool di Old Trafford.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com