Juan Mata Sudah Putuskan Masa Depannya

BeritaMUFC – Manchester United dikabarkan buka pembicaraan mengenai kontrak baru Juan Mata.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kontrak pemain asal Spanyol ini akan berakhir di penghujung musim ini, itu berarti ia akan segera menjadi seorang free agent. Di awal minggu ini, dikabarkan Mata kebingungan dengan posisinya, apakah Manchester United nanti akan menawarkan kontrak baru kepadanya atau tidak, karena hingga saat itu belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai hal itu.

Pemain berusia 30 tahun ini telah bergabung selama empat tahun di Old Trafford sejak kepindahannya dari Chelsea pada 2014 lalu. Ia berhasrat untuk tetap tinggal di Old Trafford, dan kini pembicaraan mengenai kontrak baru akan terlaksana.

United telah mengaktivasikan perpanjangan waktu dua belas bulan di awal 2018 ini, namun dengan kontraknya yang akan segera berakhir, Mata diperbolehkan membicarakan prospek terjadinya kesepakatan dengan klub-klub luar pada Januari mendatang.

Mata menunjukkan penampilan yang gemilang dalam beberapa minggu ini, meski ia jarang tampil sebagai starter di tim pertama. Pemain internasional Spanyol ini mencetak gol yang menyeimbangkan posisi dengan Juventus minggu lalu, dan telah mencetak beberapa gol krusial di sepanjang kariernya di Manchester United.

Adrian Durham, seorang pembawa acara radio, beranggapan bahwa tampaknya Mata akan kembali ke London dan bergabung dengan Arsenal.

“Ia akan pindah ke Arsenal tanpa biaya transfer, karena kontraknya akan berakhir di musim panas,” katanya.

“Begitulah yang kudengar, meski masih bukan berita resmi. Sebuah sumber terdekat dengannya telah mengatakan hal itu.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com