Juan Mata Tandatangani Kontrak Dua Tahun dengan Manchester United

Berita MUFC Setelah melakukan pertimbangan selama beberapa waktu, Juan Mata akhirnya memutuskan untuk tetap berada di Old Trafford. Ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan klub ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Setelah dua tahun bernegosiasi dengan Manchester United, akhirnya Juan Mata pun menandatangani kontrak baru. Kontrak lamanya akan berakhir di bulan ini, dan per tanggal 1 Juli, ia akan menjadi seorang free agent, yang berarti ia bisa pindah ke klub lain tanpa biaya transfer.

“Adalah sebuah kehormatan untuk terus merepresentasikan klub serta fans kami yang sangat luar biasa,” kata Mata, yang telah memenangkan FA Cup, League Cup, dan Europa League sejak bergabung dengan United dari Chelsea pada Januari 2014 lalu.

“Aku sudah berada di Manchester United selama lima tahun, dan dengan bangga aku menyebut Old Trafford sebagai rumahku. Aku sangat antusias untuk bekerjsama dengan Ole serta staf pelatihnya yang luar biasa. Pandangan mereka tentang klub ini sungguh menakjubkan, dan aku begitu bangga bisa menjadi bagian dari klub ini.”

Solskjaer begitu senang mendengar komitmen Mata, ia bahkan berkata, “Juan adalah pemain profesional dan salah seorang pemain terpintar yang pernah bekerja denganku.

“Ia bisa menjadi contoh baik bagi para pemain muda kami. Ia paham betul betapa berartinya menjadi pemain Manchester United. Pengalamannya bisa membantu para pemain muda untuk mencapai potensi tertinggi mereka di musim-musim mendatang.

“Aku sangat senang dia akhirnya bersedia menandatangani kontrak baru, karena aku tahu bahwa talenta serta mentalitasnya akan sangat bernilai tinggi bagi skuad.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com