Juan Mata Tengah Pertimbangkan Tawaran Menggiurkan Ini

Berita MUFC Kontrak gelandang ini di Old Trafford masih tersisa beberapa minggu saja. Manchester United sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun kepadanya, tapi ia dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi lain.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Barcelona sudah menunjukkan ketertarikan untuk merekrutnya tanpa biaya transfer, begitu pula dengan dua klub besar Turki, Fernerbahce dan Galatasaray, yang ikut berkompetisi demi bisa mendapatkan Juan Mata.

Kontrak pemain internasional Spanyol ini di Old Trafford masih tersisa beberapa minggu saja, tapi hingga kini ia masih belum mengambil keputusan apa pun berkaitan dengan masa depannya. Manchester United sudah menawarkan perpanjangan kontraknya, namun ia seolah tak terburu-buru untuk mengambil keputusan.

Barcelona dikabarkan punya ketertarikan pada Juan Mata, namun dua klub besar Turki juga sudah menunjukkan ketertarikan mereka.

Mata kini dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi terbaik untuk masa depannya. Manchester United sudah mengumumkan perubahan besar yang akan dilakukan oleh klub, dan ada banyak nama pemain yang akan dijual.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com