Juan Mata: Terlalu Dini untuk Berpikir bahwa Manchester City Memenangkan Liga Ini

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Gelandang Manchester United ini mengatakan bahwa persaingan untuk memperebutkan titel masih cukup lama, jadi tak layak bila saat ini mengatakan bahwa Manchester City adalah klub pemenang titel Premier League di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Juan Mata juga menegaskan bahwa perjalanan masih jauh, dan masih ada banyak pertandingan yang harus dihadapi, meski tak bisa dipungkiri bahwa sedari awal musim, perjalanan Manchester City cukup mullus.

City sudah memenangkan 14 pertandingan, dan seri satu dalam lima belas pertandingan yang telah mereka jalani sedari awal musim. Kini mereka berada di posisi puncak klasemen sementara, dan Manchester United berada di posisi kedua.

Kedua saingan berat ini akan bertemu di derby Manchester pada hari Minggu ini di Old Trafford, dan Mata melihat pertandingan ini sebagai sebuah kesempatan besar untuk memperkecil jarak antara kedua klub itu.

“Penampilan mereka memang sangat bagus, dan mereka telah memenangkan begitu banyak pertandingan,” kata Mata.

“Mereka menghasilkan gol-gol bagus. Tapi menurutku kami juga cukup bagus. Dan hari Minggu ini, kami akan berusaha untuk menunjukkan pada semua orang bahwa kami bisa bermain dengan baik dan meraih tiga poin.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat special, mengingat posisi kami di klasemen sementara saling berurutan. Kami akan menghadapi City di Old Trafford, dan tentu saja tiap pemain ingin terlibat dalam pertandingan penting ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com