Juan Mata Ungkap Fakta tentang Sir Alex Ferguson

Berita MUFC Bintang Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan apa yang selalu diucapkan oleh Sir Alex Ferguson kepada tiap pemainnya di sesi latihan, meski ia telah pensiun pada 2013 lalu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ferguson, yang berhasil membimbing Manchester United untuk bisa meraih tiga belas titel Premier League, dipersilakan untuk datang mengunjungi klub kapan pun ia mau.

Dan hal itu menjadi sesuatu yang secara reguler dilakukannya sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer di klub tersebut pada pertengahan Desember lalu.

Solskjaer mengaku bahwa dirinya banyak mendapat inspirasi dari Ferguson. Dan Mata pun kini mengungkapkan pesan-pesan yang disampaikan oleh Ferguson pada para pemain tiap kali ia datang berkunjung.

“Terakhir kalinya ia datang ke klub beberapa bulan lalu, ia menyaksikan sesi latihan. Ia selalu menyapa kami, kemudian akan bicara lama dengan sang manajer,” kata Mata.

“Dengan keberadaannya di sana, auranya, kenangannya, serta apa yang telah diberikannya pada klub sungguh tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Kami sangat senang ia bisa pulih dari penyakitnya.

“Ia adalah sosok yang paling penting di Manchester United, dan ia memberikan energi positif pada kami semua.”

Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona pada Rabu malam di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com