Jurnalis Inggris Yakin Alex Sandro Bisa Deal dengan MU

BeritaMUFC – Nama Alex Sandro masih terus dihubung-hubungkan dengan Manchester United walau masih ada peminat lain, Paris SG.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sejak era Patrice Evra, United memang belum memilki bek kiri tetap dan meyakinkan.Luke Shaw yang digadang-gadang akan mengisi posisi panas tersebut justru sempat kalah dengan Daley Blind, Marcos Rojo, Matteo Darmian dan musim lalu dengan Ashley Young.

Karena itu nama Alex Sandro menjadi favorit untuk didatangkan United walau mereka musim ini juga sudah merekrut Diogo Dalot yang bisa berposisi di kanan maupun kiri. Jurnalis Sunday Times, media masa dari Inggris,Duncan Castles malah mengklaim sudah ada deal antara United dengan pihak Alex Sandro.

“Juventus tidak secara aktif ingin menjual Alex Sandro tetapi mereka siap untuk menjual sang pemain karena mereka melihat harganya sangat tinggi sehingga mereka dapat menguangkannya,” kata Castles
“Manchester United telah menyetujui persyaratan pribadi terlebih dahulu dengan Alex Sandro, ia tidak dibayar mahal di Juventus, jadi mudah untuk mengatakan ‘kami akan menggandakan gaji Anda jika Anda datang kepada kami’ dan mendorong kepindahannya,”.
Walau begitu Casltes juga mengisyaratkan bahwa Paris SG memiliki kesempatan yang sama walau peluang akan lebih besar untuk merekrutnya ada pada United jika mereka benar-benar serius ingin mendatangkannya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com