Jurus Zigzag MU di Ujung Bursa Transfer

Berita MUFCMasih ingat strategi Manchester United di setiap jendela transfer? Sejak kedatangan Jose Mourinho, mereka memiliki strategi khusus yang cukup membingungkan fans dalam mendatangkan pemain baru, terutama yang berlabel bintang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sewaktu mengejar Alexis Sanchez, MU justru gencar dihubungkan dengan Ivan Perisic, lalu tiba-tiba mereka merekrut Sanchez dari Arsenal. Juga sewaktu gencar dihubungkan dengan Michael Keane, tiba-tiba mereka meresmikan Victor Lindelof.

 

Edward Woodward dan Jose Mourinho gemar bekerja di bawah radar media. Mereka pun biasanya membiarkan media mengendus target yang salah, sebelum benar-benar mendatangkan pemain yang diinginkan. Langkah ini diyakini agar proses negosiasi tidak terganggu oleh klub lain, yang berefek pada naiknya harga pemain.

Di ujung bursa transfer kali ini, strategi zigzag yang sama mungkin berulang. Yerry Mina dikatakan sangat dekat dengan United dengan nilai 35 juta poundsterling. Namun jangan heran jika tiba-tiba saja United mengumumkan Toby Alderweireld atau Harry Maguire.

Belakangan The Sun mengabarkan, Toby Alderweireld sudah mendekat ke Old Trafford dengan harga 60 juta poundsterling. Sebaliknya, Mina yang hingga kemarin diyakini akan pindah ke United dan mengikat kontrak 5 tahun, justru dikabarkan oleh Mirror memutuskan bertahan di Barcelona.

Sekali lagi, ini adalah jurus zigzag yang dimainkan United di bawah komando Jose Mourinho. Sulit ditebak, dan kita hanya bisa memastikan di hari akhir jendela transfer.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://sport360.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com