Juventus Diprediksi Merekrut De Gea Gratis di Akhir Musim!

Berita MUFC- Manchester United berpotensi kehilangan kiper andalan mereka David de Gea di akhir musim nanti.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Menurut The Sun, David de Gea telah mengatakan kepada seorang temannya, bahwa ia akan menolak penawaran kontrak terakhir dari Manchester United yang melibatkan gaji 350.000 poundsterling per pekan. De Gea bermaksud untuk pergi secara gratis di akhir musim nanti.

Kontrak de Gea habis di musim panas mendatang. Dan klub yang diinginkan oleh kiper asal Spanyol itu adalah Juventus.

Juventus memang gemar mengumpulkan para bintang yang telah habis masa kontraknya. Musim ini, mereka mendapatkan Gianluigi Buffon (PSG), Adriean Rabiot (PSG), dan Aaron Ramsey (Arsenal) secara gratis. Dan sepertinya, mereka memiliki strategi yang sama untuk mendatangkan David de Gea.

Selain Juventus, klub kaya Perancis, PSG juga ingin memiliki De Gea. Namun para pengamat meyakini, Juventuslah yang akan memenangkan jasa De Gea.

Bila kehilangan De Gea, Manchester United tak perlu kecewa. Karena United masih memiliki Sergio Romero, Dean Henderson, dan Joel Pereira. Ketiganya memiliki kualitas yang setara dengan De Gea. Apalagi De Gea sendiri bermain buruk di musim lalu. Ia kebobolan 54 gol dan menjadi rekor terburuknya selama membela United.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com