Juventus Incar Nemanja Matic

Berita MUFC Juventus dikabarkan akan mengajukan penawaran untuk Nemanja Matic, apabila Manchester United tak mau memperbarui kontraknya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kontrak Nemanja Matic akan berakhir di penghujung musim ini, meski Manchester United punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Namun apabila United memilih untuk melepaskan sang pemain internasional Serbia itu,  Juventus dikabarkan akan menjadi klub pertama yang akan mengajukan penawaran kepadanya.

Di musim panas ini, klub besar Italia itu mengincar Paul Pogba. Ketika itu, Pogba tampak siap untuk meninggalkan United, namun pada akhirnya sang pemenang World Cup itu masih tetap berada di Old Trafford. Karena itu, Juventus terpaksa membuat rencana lain.

Matic merupakan kandidat ideal, karena ia sama sekali tak mendapat kesempatan di tim asuhan Solskjaer itu. Ia hanya sempat tampil sekali sebagai pemain cadangan di musim ini. Baru akhir pekan ini ia tampil di starting lineup XI, itupun dikarenakan United tengah mengalami krisis cedera.

Namun dalam pertandingan itu pun ia tak mampu meyakinkan Solskjaer bahwa ia layak menjadi pemain regular, ia malah digantikan oleh Fred setelah tampil selama satu jam.

Matic dikabarkan merasa frustasi karena keinginannya untuk pindah tak terlaksana. Dan saat international break, ia mengaku tak setuju dengan keputusan Solskjaer untuk tidak melibatkannya di starting XI.

“Dalam dua atau tiga pertandingan ia memutuskan untuk tidak mengikutsertakanku,” kata Matic.

“Meskipun begitu, aku tak merasa itu sebagai masalah. Kukatakan kepadanya bahw aku tidak setuju dengan keputusannya, tapi dia harus mengambil keputusan untuk tim.

“Aku sudah bermain sepakbola untuk waktu yang sangat lama. Aku sudah bermain di hamper semua pertandingan untuk banyak klub selama sepuluh tahun.

“Agar aku bisa bermain, maka harus ada pemain yang bersedia duduk di bangku cadangan. Tapi ia harus menerima kenyataan itu sebagaimana aku menerimanya saat ini.

“Pelatih memang harus memilih tim yang akan memperjuangkan titel, tapi bila ia tak menang, maka ia harus menanggungnya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com