Juventus Taklukkan MU di Old Trafford

BeritaMUFC – Manchester United harus takluk oleh Juventus di Old Trafford pada ajang Liga Champions. Gol tunggal Dybala di menit 17 menjadi penentu kemenangan Juventus.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mempertahankan Line Up

Jose Mourinho mempertahankan line up ketika menghadapi Chelsea di mana mereka menahan imbang Chelsea 2-2. Ternyata formasi ini tak pas untuk menghadapi grendel khas Italia. Para pemain United terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Juventus.

Kecolongan Dybala

Juventus membuka peluang lewat Dybala yang lepas dari kawalan Nemanja Matic, namun sundulannya tak menemui sasaran. Sementara United mencoba menyerang lewat dua sisi Martial dan Rashford tapi pertahanan Juventus sangat rapat dan menutup ruang gerak Lukaku. Akhirnya United malah kecolongah. Umpan tarik Cristiano Ronaldo mengarah ke Cuardado tapi bola berhasil dihalau Smalling. Sayangnya bola mengarah pada Dybala yang berdiri bebas sehingga dengan mudah menaklukkan De Gea.

Tertekan

Tertinggal 0-1 ternyata menyulitkan United untuk menyamakan kedudukan. Di babak pertama David De Gea setidaknya menyelamatkan dua peluang dan salah satunya dari tendangan bebas Cristiano Ronaldo. Sementara United selalu gagal menembus pertahanan juventus.

Kalah Penguasaan Bola

Di babak kedua, comeback yang diharapkan oleh fans United kali ini tak kunjung tiba. Pemain Juventus yang bermain tanpa beban bermain penguasaan bola membuat United tak bisa menghasilkan banyak peluang. Pelluang emas United didapat ketika tendangan Paul Pogba hanya membentur tiang gawang. Peluang lainnya di mana Martial mengarahkan bola ke tiang jauh namun hanya mengarah pada pelukan penjaga gawang. Walau Juventus juga tak bisa menambah gol, namun United pun tak bisa menyamakan kedudukan hingga hasil 0-1 ini menjadi hasil akhir di pertandingan ini.

Line up: De Gea, Young, Lindelof, Smalling, Shaw, Matic, Pogba, Mata, Martial, Rashford, Lukaku. Cadangan: Romero, Bailly, Darmian, Fred, Andreas, Ander Herrera, Chong

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com