Kabar Baik!! Pemain Ini Lakukan Kontak dengan Pihak Manchester United

BeritaMUFC – Manchester United sudah dikontak oleh agen Paulo Dybala mengenai kemungkinan kepindahan di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabarnya, sang striker Juventus, Paulo Dybala, tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub besar Serie A itu saat jendela transfer di musim panas terbuka. Rupanya pemain internasional Argentina ini tak lagi menjadi pemain favorit sang bos, Massimiliano Allegri, karena itulah dirinya tak ikut dilibatkan dalam dua pertandingan terakhir.

Seperti yang diketahui, Manchester United kurang memiliki kreativitas di bagian penyerangan dalam pertandingan Premier League di musim ini, dan pemain berusia 24 tahun itu akan sangat senang bila bisa menjadi bagian dari tim Red Devils.

Kabarnya kakak Dybala, Gustavo sudah melakukan kontak dengan Manchester United dan Real Madrid dan memberitahukan tentang kemungkinan Dybala akan meninggalkan klub tersebut.

Pemain asal Amerika Selatan ini sudah mencetak dua belas gol dan menciptakan tiga assits dalam tujuh belas penampilannya di Serie A di musim ini. Ia juga menunjukkan performa yang menakjubkan di awal kampanye musim 2017-18 Serie A.

Sementara itu, Manchester United merekrut striker Everton, Romelu Lukaku dengan kesepakatan sebesar £75 juta di musim panas tahun ini. Pemain asal Belgia itu sudah mencetak sembilan gol dalam tujuh belas pertandingan di Premier League di musim ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com