Kabar Baik untuk Manchester United !!! Real Madrid Akan Segera Lepaskan Gareth Bale

BeritaMUFC – Real Madrid kabarnya akan segera melepaskan Gareth Bale, dengan demikian, Manchester United akan bisa merekrutnya di musim panas mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bale nyaris bergabung dengan Manchester United empat tahun lalu, namun entah bagaimana, pemain berusia 28 tahun itu memilih untuk pindah ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid.

Pemain internasional Wales itu telah memenangkan Liga Champion tiga kali sejak meninggalkan Tottenham, dan menjadi bintang di klub itu di bawah Carlo Ancelotti, Rafa Benitez dan Zinedine Zidane.

Namun kariernya di Real semakin memburuk dalam waktu beberapa bulan ini, dan kerumunan di Bernabeu justru menyoraki dan mencemoohnya. Dan sebuah surat kabar di Spanyol mengabarkan bahwa tim-tim di Premier League kini bisa merekrut Gareth Bale karena Real Madrid bersedia melepaskannya.

Berita itu tentu sampai di telinga Jose Mourinho di Old Trafford. Manajer berusia 54 tahun itu sudah menetapkan ingin menjadikan Bale sebagai rekrutmen terbaiknya di musim panas. Namun tampaknya, perjanjian antara kedua klub ini bisa saja melibatkan David de Gea. Dan mungkin saja Mourinho akan tergiur untuk melepaskan De Gea apabila itu berarti akan bisa mendapatkan Gareth Bale.

Sementara itu, mantan manajer Manchester United, David Moyes, mengakui bahwa sang mantan bintang Tottenham itu menjadi salah satu target utamanya di Old Trafford, setelah ia mengambil alih jabatan dari Sir Alex Ferguson pada 2013.

“Ketika itu, kami mengincar Gareth Bale dan Cesc Fabregas,” katanya.

“Mereka adalah target utama kami, tapi entah mengapa kami tak berhasil merekrut mereka.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.express.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com