Kabar Buruk? Ini Komentar Griezmann tentang Premier League

Berita MUFC  Bukan berita baik bagi para penggemar Manchester United. Berkaitan dengan kabar transfer musim depan dari Antoine Griezmann.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Penyerang Perancis itu baru saja mengeluarkan pernyataan tentang kemungkinan masa depannya. Sebelumnya, ia dikatakan telah sangat dekat dengan kesepakatan untuk bermain di Manchester United musim depan. Tetapi Griezmann membuat spekulasi itu menjadi mentah kembali.

Kepada RMC Sport ia mengatakan, “Untuk saat ini, saya tak ada keinginan meninggalkan Atletico. Namun jika musim ini berakhir buruk, mungkin saya akan mempertimbangkannya.”

“Lalu ke mana saya akan pergi?”

“Barcelona mungkin akan menjadi 3 pilihan teratas. Real Madrid? Mustahil karena alasan klub saya saat ini.”

“Jerman tak menarik buat saya. Dan Perancis, tidak untuk saya saat ini.”

“Inggris meragukan, mengingat cuacanya yang kurang menyenangkan. Banyak hujan dan cuaca buruk di sana. Saya merasa kehidupan saya di luar sepakbola juga harus menyenangkan.”

O’ooo… Semoga Mourinho berhasil meyakinkan dia untuk berseragam Red Devils musim depan, yaa..

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com