Ini Update Kabar Para Pemain yang Cedera dari Mourinho

Berita MUFC – Menjelang laga Manchester United di Piala FA, Jose Mourinho memberikan update soal cederanya beberapa pemain.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Romelu akan kembali. Romelu akan kembali!” katanya kepada MUTV.

Romelu Lukaku terlibat dalam tubrukan kepala dengan defender Southampton, Wesley Hoedt. Ia pun absen saat MU menang 2-0 atas tuan rumah Everton. Namun penyerang Belgia itu akan kembali turun menghadapi Derby County.

Mourinho juga memberikan kabar tentang Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Antonio Valencia. “Dari pemain yang cedera, Fellaini juga siap kembali.”

“Michael Carrick juga telah kembali. Ia siap untuk berlatih. Bukan untuk bermain. Ia kembali untuk berlatih dengan tim.”

“Antonio Valencia akan kembali minggu depan. Ia tak akan bermain nanti malam, tetapi akan kembali minggu depan. Situasi membaik bagi kami.”

Mengenai laga menghadapi Derby, Mourinho berjanji akan menurunkan tim yang sangat kuat. Dan di bawah mistar ia juga berjanji menurunkan Sergio Romero. “Ia akan menjadi kiper Argentina beberapa bulan lalu. Romero sangat berarti bagi kami. Dan ia akan bermain.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: id.pinterest.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com