Kabar Romelu Lukaku Menuju United Tidak Mengejutkan

BeritaMUFC – Berita tentang kedatangan Romelu Lukaku ke Manchester United ini menjadi berita paling mengejutkan saat ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Selama beberapa minggu ini, Romelu Lukaku dianggap akan kembali pindah ke Chelsea di musim panas ini. Sementara itu, Jose Mourinho kukuh untuk merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid ke Manchester United, dan Antonio Conte berniat untuk memperkuat bagian depannya dengan merekrut pemain Belgia ini.

Namun di dunia persepakbolaan, segalanya bisa terjadi dengan begitu cepat. Saat ini, ketertarikan Manchester United justru tertuju pada Lukaku, hal ini terlihat dari United yang sangat antusias mengajukan penawaran mereka pada pihak Lukaku.

Meskipun Chelsea seolah berada di posisi terdepan dalam antrian pengajuan penawaran ini, namun ternyata United berhasil menyalip Chelsea dalam antrian ini. Hal ini cukup mengejutkan, tapi tidak bagi sebagian orang.

Minggu lalu, kemungkinan kepindahan Romelu Lukaku ke United memang kecil. Dan meskipun Chelsea memiliki hasrat besar untuk kembali bereuni dengan Lukaku, tampaknya ada banyak pihak yang justru mengharapkan sebaliknya.

Romelu Lukaku dikabarkan akan menjalani tes medis untuk Manchester United di Los Angeles, tempatnya tengah menikmati liburan saat ini. Selain itu pihaknya akan menyelesaikan urusan transfer. Tampaknya kesepakatan sebesar £75 juta akan segera tercapai. United akan tiba di California pada hari Minggu, dan kabarnya Lukaku akan segera bergabung dengan United.

Hanya saja, Everton yang masih menjadi klub sah Lukaku masih membantah kabar ini. Sepertinya ada beberapa hal yang masih harus diselesaikan. Bisa dari terkait dari urusan administrasi Wayne Rooney yang belum beres atau menunggu kepulangan pemain yang bersangkutan dari liburan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com