Kabar Terbaru Bursa Transfer Manchester United

Berita MUFC – Sejauh ini Manchester United baru mengumumkan dua transfer resmi mereka. Victor Lindelof yang direkrut dari Benfica dan Josh Harrop yang bebas kontrak untuk hengkang ke Preston North End.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Selain kedua berita transfer tersebut banyak rumor-rumor beredar yang menghubung-hubungkan beberapa pemain dengan United. Namun hingga saat ini belum ada yang lagi yang resmi mereka umumkan tentang kepastian transfer termasuk Zlatan Ibrahimovic yang masih tercantum pemain mereka hingga kontraknya habis tanggal 1 Juli 2017 nanti.

Beberapa hari ini fans yang memang dibuat gregetan dengan lambannya kinerja transfer United. Kali ini sepertinya United memang berhati-hati dalam merekrut pemain termasuk harga pemain di dalamnya. Mereka tampaknya sudah belajar beberapa musim sebelumnya di mana mereka merekrut pemain-pemain mahal namun hasilnya belum maksimal. Ada beberapa pemain yang dikabarkan memang mendekat ke United. Yang paling santer adalah Fabinho dari AS Monaco, Nemanja Matic dari Chelsea, dan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Ketiga pemain ini yang kabarnya paling dekat menuju pintu masuk Old Trafford. Seperti yang sebelumnya dikatakan Jose Mourinho, dia hanya merekrut pemain yang benar-benar ingin bergabung dengan United dan ketiga pemain ini yang terang-terangan tertarik bergabung.

Rumor terbaru, United sudah melakukan kesepakatan untuk Fabinho dengan AS Monaco. Kabarnya minggu ini pemain asal Brazil ini akan menjalani tes medis dan mengurus surat izin kerjanya di Inggris sebelum melakukan pengumuman resmi dari klub. Bertepatan dengan kabar tersebut, Nemanja Matic juga dikabarkan sudah sepakat secara personal dengan United untuk bereuni dengan Jose Mourinho.

Untuk Alvaro Morata, walau Real Madrid masih belum mau menurunkan harga yang dipatoknya, tapi pemain bersangkutan kabarnya sudah meminta untuk dibiarkan hengkang ke United. Pemain tersebut baru pulang bulan madu setelah menikah sehingga kesepakatan tampaknya bisa diumumkan dalam waktu dekat.

seperti Ivan Perisic, menjadi pemain yang sudah terang-terangan bersedia bergabung dengan United, namun harga yang dipatok Inter Milan masih dianggap terlalu mahal buat United membuat transfer ini terancam gagal. Apalagi kini Juventus pun mulai ikut menawar pemain ini.

Sementara nama-nama Hary Kane, James Rodriquez, dan Radja Nainggolan  masih terus dirumorkan dengan United walau belum terlihat aksi nyata United untuk mendekati pemain-pemain ini. Untuk Kane United dilaporkan siap untuk memecahkan rekor transfer. Sementara James Rodriguez sudah ingin keluar dari Real Madrid. Dia diincar banyak klub tapi dia sudah menetapkan United sebagai klub berikutnya menurut media-media Eropa. Hanya untuk Radja Nainggolan rumor memang beredar cukup kencang namun sepertinya dia lebih berpeluang menuju ke Chelsea.

Untuk pemain yang akan keluar, Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan habis masih tercantum dalam daftar pemain United. Pemain tersebut masih berlatih bersama United dan klub tampaknya tak terburu-buru mengambil keputusan sambil menunggu perkembangan pemulihan cederanya.

Yang paling santer dikabarkan hengkang adana Matteo Darmian yang tampaknya ingin pulang kampung setelah Juventus menyatakan tertarik merekrutnya. Selain bek asal Italia tersebut, Chris Smalling yang didekati banyak klub termasuk Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Everton juga tinggal menanti tawaran yang cocok. Khusus kapten Wayne Rooney, besarnya gaji membuat dia kesulitan untuk mencari klub baru. Ada kemungkinan dia akan bertahan walau dia juga berpeluang untuk hengkang ke Everton atau klub Tiongkok dan Amerika.

Selain mereka, Adnan Januzaj juga tampaknya tinggal tunggu waktu untuk bergabung ke Spanyol dan yang terbaru, Sunderland tertarik untuk merekrut bek kanan United, Giularme Varela. Kabar terbaru lainnya, Arsenal kini membidik Anthony Martial jika mereka gagal merekrut Kyle Mbappe yang tampaknya lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid.

Siapa yang akan masuk menyusul Lindelof, dan siapa yang keluar menyusul Josh Harrop?

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.sportsmole.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com