Kabar Terbaru Tentang Cedera Lutut Zlatan Ibrahimovic

Berita MUFC – Mino Raiola memberikan update mengenai kabar Zlatan Ibrahimovic, ternyata cedera yang dialaminya cukup unik sehingga para dokter menjadikannya subjek penelitian.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mino Raiola, agen sang bintang besar Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa para dokter yang mengoperasi Zlatan menyebutkan bahwa mereka belum pernah melihat cedera semacam itu.

Dan tampaknya kecil kemungkinan Zlatan Ibrahimovic akan kembali mengenakan seragam Manchester United, setelah melakukan operasi. Apalagi dengan para dokter spesialis dari Universitas Pittsburgh yang sangat ingin tahu lebih banyak tentang tubuhnya.

“Lututnya begitu kuat, sehingga para dokter mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat hal semacam itu sebelumnya. Bagi para dokter, sangat mustahil lutut seperti itu dimiliki oleh pemain sepakbola yang telah menjalani karier selama dua puluh tahun.

“Zlatan begitu kuat sehingga para dokter ingin dia kembali untuk diteliti setelah kariernya di persepakbolaan berakhir. Para dokter itu merupakan spesialis di bidang lutut dan otot lutut. Mereka melakukan begitu banyak penelitian berkaitan dengan subjek tersebut.

“Jadi setelah Zlatan mengakhirir kariernya, kami akan kembali ke sana, dan para dokter itu akan membuka kembali lututnya, dan meneliti otot lututnya,” jelas Raiola.

Zlatan sendiri mengaku bahwa lututnya telah diperbaiki dan menjadi lebih kuat, namun Mourinho merasa tak yakin bahwa kondisi Zlatan akan bisa kembali seperti sediakala.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com