Kabar Terbaru tentang Milinkovic-Savic

Berita MUFCIni kabar baik bagi fans Manchester United. Sergej Milinkovic-Savic disebut semakin serius diburu oleh Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang Serbia yang bermain di Lazio itu memang dirumorkan akan hengkang ke Old Trafford musim panas nanti. Bahkan kemarin, saudara laki-lakinya mengkonfirmasi bahwa ia mungkin telah dijual oleh Lazio: “Dalam sudut pandang saya, sepertinya saudara saya itu sudah dijual ke Manchester United!”

Pemain 23 tahun itu menarik minat klub-klub besar Eropa dengan penampilannya yang ciamik di lini tengah. Ia mencetak 14 gol di musim ini. Jumlah yang sangat produktif untuk ukuran gelandang.

Dan kabarnya lagi, Manchester United telah melemparkan tawaran pertama untuk mendapatkannya. MU menawar 96 juta poundsterling untuk sang pemain. Sementara Lazio telah menetapkan harga 130 juta poundsterling untuk Milinkovic-Savic.

MU masih menanti jawaban dari Lazio. Savic sendiri sudah menyatakan niatnya pergi ke klub yang lebih besar demi perbaikan kariernya.

Ingin dapatkan berita baru setiap hari? Gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.thehardtackle.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com