Kakak Paul Pogba Sebut Jose Mourinho sebagai Masalah Utama di Manchester United

BeritaMUFC – Mathias Pogba menyalahkan sang mantan manajer Red Devils, Jose Mourinho, atas banyak hal yang terjadi di klub tersebut. Terbukti bahwa pogba telah berhasil mencetak empat gol dan menciptakan tiga assists sejak Mourinho dipecat. 

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Menurut Mathias Pogba, Jose Mourinho menciptakan masalah hanya untuk menjadi pusat perhatian semata. Ia dipecat oleh Manchester United di bulan lalu, setelah mengalami masalah dengan sang gelandang,

Sang pemenang World Cup yang harus duduk di bangku cadangan beberapa minggu terakhir masa jabatan Mourinho, malah semakin bersinar sejak dipecatnya Jose Mourinho dari klub tersebut. Ia telah berhasil mencetak empat gol dan menciptakan tiga assist di bawah asuhan bos interim, Ole Gunnar Solskjaer.

“Permasalahannya adalah Mourinho,” kata Mathias Pogba.

“Baik di ruang ganti maupun di luar, itu adalah salahnya. Aku mengenal baik adikku. Bila sang manajer memberitahunya untuk bermain, maka ia akan melakukannya dengan baik.

“Seperti yang telah kita lihat, Jose Mourinho selalu ingin menjadi pusat perhatian. Paul sama sekali tak peduli tentang hal itu, siapa yang lebih mendapat sorotan. Baginya, bila ia dihormati, maka ia pun akan menghormati sosok itu. Bila ia dipercaya, maka ia akan tampil dengan sangat baik di semua pertandingan.”

Paul Pogba telah mencetak tujuh gol di Premier League, dan sembilan di keseluruhan kompetisi yang dihadapi oleh United.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com