Kala Diego Costa Menggoda Nemanja Matic

Berita MUFC – Predikat sosok yang galak dan menyebalkan melekat pada diri Jose Mourinho. Ia dianggap sebagai salah satu paling disegani oleh para pemainnya. Namun dari informasi dan tingkah laku pemainnya, hal ini justru menunjukkan fakta yang sebaliknya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jika Mourinho benar-benar sosok yang menyebalkan, mungkin pemain seperti Romelu Lukaku dan Nemanja Matic akan menolak untuk kembali bekerja sama dengan dirinya di Manchester United. Nyatanya? Keduanya dengan senang hati mengikuti sang boss yang hijrah ke Old Trafford.

Romelu Lukaku mengatakan bahwa ia merupakan “sersan” bagi Mourinho di lapangan. Sementara Matic, baru-baru ini mengunggah fotonya sedang “ngopi bareng” sang pelatih di Matic’s Lounge.

Pemain Serbia itu meninggalkan Benfica dan bergabung dengan Chelsea pada 2014. Ia juga mengikuti jejak Mourinho dengan pindah ke Manchester United seharga 35 juta poundsterling.

Matic mengunggah foto di instagramnya sedang menuang kopi bersama Mourinho. Secara becanda, ia menambahkan caption: “Boss gabung ngopi di Matic’s Lounge”.

Kocaknya lagi, unggahan ini dikomentari ex-Chelsea lainnya, Diego Costa. Costa mengomentari foto ini: “Ayah dan anak.”

Dan dibalas dengan emoticon tertawa terbahak dari Matic. Nice!

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com