Kalah Adu Penalti Lawan Arsenal, MU Gagal ke Final

Berita MUFC – Sempat unggul 2-0 di babak pertama, Manchester United U-19 berhasil dikejar oleh Arsenal menjadi 2-2 dan harus mengalami kegagalan ke final setelah kalah adu penatli setelah


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tampil di semifnal menghadapi musuh bebuyutan Arsenal, United unggul terlebih dalulu lewat gol Largie Ramazani setelah menerima umpan matang dari James Garner. Setelah itu James Garner sendiri yang mencetak gol untuk menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Keunggulan 2-0 di babak pertama ternyata membuat United lengah, pemain pengganti Saka berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Pemain tersebut rupanya menjadi momok buat United setelah kembali menaklukkan Matej Kovar sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Hasil memebuat pertandingan harus diteruskan ke babak perpanjangan.

Di babak perpanjangan waktu kecemerlangan Tahiht Chong berulang kali peluangnya digagalkan oleh para pemain Arsenal gol kemenangan buat United masih belum bisa terwujud. Akhrinya pertandingan pun dilanjutkan lewat adu penalti.

Adu penalti pun terlihat seru tapi di lima penendang awal, dua pemain Arsenal gagal mengeksekusi penalti, tapi tiga pemain United, Melor, dan Galbraith gagal membuat United gagal melaju ke final Piala Dalas.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com