Kalah dari Barcelona, Ini Peringatan OGS untuk Para Pemain di Ruang Ganti

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer sama kecewanya dengan para fans, setelah Manchester United ditaklukkan Barcelona 3-0. Usia kekalahan itu, ia berbicara di ruang ganti.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kepada para pemain, Solskjaer memperingatkan bahwa Manchester United akan melaksanakan perombakan besar-besaran di musim panas nanti. Ia ingin timnya bisa bersaing dengan Barcelona dan tim-tim besar Eropa lainnya di tahun-tahun mendatang.

Kabarnya, Solskjaer akan mendatangkan 5 pemain baru. Pihak manajemen United akan menyiapkan dana yang besar untuknya. Namun Solskjaer juga diminta untuk melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan arus kas dan neraca.

Di sisa musim ini, Solskjaer akan melakukan evaluasi tentang siapa yang harus keluar dan siapa yang harus dipertahankan. Lima kekalahan dari 7 pertandingan terakhir menunjukkan bahwa skuat Solskjaer memang kekurangan kualitas.

“Kami butuh untuk membangun lingkungan yang top dan berkelas dunia setiap hari,” ujar pria 46 tahun itu.

“Kami memang punya beberapa pemain yang bagus. Tapi kami harus membangun ulang semuanya. Akan dimulai dengan jajaran pelatih, pemain, dan akan ada 1-2 pemain yang datang di musim panas nanti.”

Kita tunggu saja, siapa yang akan datang dan pergi di musim panas nanti.

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.irishexaminer.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com