Kalah Lawan Brighton, Mourinho Komentari Pemainnya Secara Brutal

Berita MUFC –Jose Mourinho mengomentari performa anggota skuadnya setelah kekalahan 1-0 lawan Brighton secara brutal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United harusnya menyadari bahwa kinerja yang baik akan menempatkan mereka lebih dekat untuk mengamankan tempat kedua. Mourinho membuat enam perubahan pada starting line up-nya dalam upaya untuk memberikan beberapa pemainnya untuk tampil mengesankan menjelang final Piala FA dan Piala Dunia berikutnya.

Harapannya tidak muncul dan mereka harus membayar mahal ketika Pascal Gross membawa Brighton unggul pada babak kedua. Pasukan Joese Mourinho gagal membuat comeback dan itu memungkinkan Brighton meraih tiga poin yang mengamankan mereka berada di Premier League musim depan.

Jose Mourinho mengungkapkan dia jauh dari terkesan ketika ditanya tentang kinerja pasca pertandingan United, dengan mempertanyakan keinginan para pemainnya.

“Aku kecewa. Saya tidak yakin semua pemain saya kecewa.”

Mourinho melanjutkan komentar pedasnya dengan, menyebut pemain-pemain seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford yang datang ke tim untuk menghadapi Brighton.

“Itu tidak cukup baik,” tambahnya.

“Para pemain yang menggantikan yang lain tidak tampil pada tingkat yang baik dan bermain individu itu membuat sulit bagi tim untuk bermain dengan baik.

“Mungkin sekarang Anda tidak akan bertanya mengapa A, B, dan C tidak terlalu banyak dimainkan.

“Saya tahu apa yang akan terjadi dan saya memberi tahu mereka, tetapi itulah yang kami dapat.

“Sikap dari menit pertama dan terutama di babak pertama, mereka lebih nafsu makan.

“Saya tidak berhasil membujuk pemain saya bahwa mendapatkan empat poin lebih penting. Ini untuk saya, tapi mungkin bukan untuk mereka.

“Saya tidak akan mengatakan kecewa. Saya tahu mereka. Saya pikir kemungkinan untuk memulai permainan dan memberikan alasan akan memberi mereka terlena.

“Anda memiliki jawabannya sekarang ketika Anda bertanya:” Mengapa selalu [Romelu] Lukaku? ‘. Kami mungkin tidak sebaik orang-orang yang berpikir kami secara pribadi. ”

Ashley Young juga menggemakan penilaian pedas Mourinho atas penampilan timnya

“Itu tidak cukup baik dari peluit pertama sampai akhir,” katanya.

“Kami menekan mereka pada akhirnya, tetapi Anda tidak bisa mulai seperti itu dan berharap menang.”

“Ini mengecewakan dan kami harus memperbaiki diri dan bersiap untuk pertandingan berikutnya.”

United akan menghadapi West Ham Rabu depan dan pertandingan kandang melawan Watford Minggu depan. Mourinho akan bersemangat  untuk kembali ke jalan kemenangan sebelum mereka menghadapi Chelsea, di final Piala FA.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com