Kalah Lawan Cardiff, Pogba Diteriaki Fans MU

Berita MUFC Para fans Manchester United rupanya sangat kesal melihat tim kesayangannya kalah dari Cardiff City di Old Trafford. Pasalnya, United bermain buruk dan kalah secara memalukan dari tim degradasi.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Selepas pertandingan, sebagian fans melampiaskan kekesalannya pada Pogba. Saat itu, Pogba bersama pemain lain hendak berjalan ke lorong dengan bertelanjang dada. Lalu beberapa fans meneriakinya.

Seseorang kemudian terdengar berteriak: “Ole, keluarkan dia dari sini!”

Lalu disusul dengan teriakan, “Hei! Tunjukkan respek, mu!” kepada Pogba.

Awalnya Pogba terlihat tak terima. Pogba berdiri berkacak pinggang sambil mendengarkan orang itu berbicara.

Ia kemudian sedikit berargumen dengan fans itu. Namun beberapa saat kemudian, ia mengacungkan jempolnya ke fans.

Pogba kemudian mengatupkan tangannya, seperti meminta maaf. Ia juga menyentuh dada kirinya tanda meminta maaf. Lalu berjalan masuk ke lorong…

Kejadian ini tentu sedikit banyak berpengaruh terhadap masa depan Pogba di Manchester United. Tidak mengejutkan jika kita tak lagi melihat aksi Pogba di Old Trafford musim depan.

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com