Kalah Lawan MU, Rekor Kandang Arsenal Terhenti

Berita MUFC – Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal 3-1 di kandang mereka dan berhasil menghentikan rekor Arsenal di Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.


Kemenangan beruntun 12 pertandingan kandang Arsenal di Liga Primer terhenti saat Jesse Lingard mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 yang menggembirakan untuk posisi kedua Manchester United.

Kapten Antonio Valencia dan Lingard menghukum kesalahan pemain Arsenal kali dalam waktu 11 menit di Emirates dan Lingard kembali mencetak gol pada menit ke-63 setelah gol Alexandre Lacazette berhasil menghidupkan kembali harapan tuan rumah.

Penjaga gawang David De Gea menjadi penentu kemenangan United yang harus bermain dengan 10 pemain  15 menit terakhir setelah Paul Pogba terkena kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran terhadap Hector Bellerin.

Selain menghentikan rekor Arsenal, ini juga merupakan kemenangan tandang pertama United atas saingan enam tim papan atas Premier League, yaitu Arsenal, Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspurs, dan Liverpool sejak Jose Mourinho mengambil alih klub ini. Sebelumnya mereka hanya bermain seri dengan Liverpool, dan kalah 1-0 menghadapi Chelsea di musim ini.

Musim lalu mereka United hanya berhasil menahan imbang Liverpool di Anfield dan Manchester City tanpa gol sementara menghadapi Arsenal, Chelsea, dan Tottenham harus mengakui keunggulan mereka. Apakah ini pertanda baik untuk partai tandang musim ini?

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com